6/1/13

Rasaku satu juni :')


nangis rasanya lihat temen temenku , nangis rasanya lihat dia :'( ya Allah inikah jalan yang terbaik untuk ku ? untuknya? dan mereka? :'( ya Allah jika ini sebuah teguran untuk lebih mendekatkan diri kami padamu , lakukan yang terbaik Allah :') aku tau rencanamu pasti indah untuk kami :') untuk ku dan sahabat-sahabatku :')
  1. Andrian Dwi P.
  2. Iqlima Shelena R.N.
  3. M. Dery Prakoso
  4. Siska Zuliyanti
  5. Hidayat Deka W.
  6. Ajeng Kartiko D.
  7. Kirana Cahya P.
  8. Pradanti Gandis D.P.
  9. Rina Nurma H.
  10. Indah Nila A.
  11. M. yusuf Z.
  12. Dini Norma P.
  13. Taufiq N.M.
       Dan masih banyak lagi yang gak bisa aku sebutin satu-satu :') aku bersyukur kenal kalian rek :') aku bersyukur punya sahabat kek kalian {} ini bukan akhir rek :') ini awal untuk masa depan kita :') aku sayang kalian :*  ini semua rencana baik Allah :') 


No comments:

Post a Comment