10/2/13

siapamu ?

        entah aku yang terlalu sibuk dengan duniaku , atau dia yang sudah menemukan dunianya. dia yang dulu selalu menjadi sahabatku ,berubah menjadi egois , iya... dia egois.  dulu dia selalu ceritakan semua padaku , kini ? dia menutupi sesuatu dariku-firasatku. Tapi apa yang dia tutupi dariku? hingga aku tak boleh sedikitpun tau tentang itu. 
sampai suatu ketika aku melihatnya duduk bersama lelaki yang katanya itu teman dekatmu. terlintas dalam pikirku , sesibuk itu kah kamu ? seasik itu kah duniamu ? sampai aku tak pernah sedikitpun kau bagi cerita indah khas remaja mu itu. 
sepele memang masalahnya , tapi bagiku ini berhasil buat hatiku tercekat , dia yang dulu diam , ramah , dan selalu ingat sahabatnya berubah menjadi seperti ini. 
        aku ini siapamu ? sahabatmu ? temanmu? atau hanya orang asing? yang tak pernah tau siapa kamu , yang tak pernah mengenalmu ? sudah tak berarti seperti dulu kah ? wahai sahabatku....

No comments:

Post a Comment